Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hingga 2 Juta Rupiah Pinjaman Online Langsung Cair Ada KITA

Siapakah AdaKita ?

AdaKita adalah layanan yang menyediakan platform kredit pinjaman tunai tanpa jaminan yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan mendownload dan menginstall aplikasi, pengisian data, tunggu hasil review, maka siap untuk menerima dana. Limit akan semakin besar dengan skor kredit yang baik, kelengkapan data akan menentukan seberapa besar skor kredit anda.

Teknologi memang membuat semua aktivitas masyarakat jadi semakin mudah, termasuk dalam hal meminjam uang. Salah satu keuntungan terbesar dari pinjaman online adalah prosesnya dapat dilakukan dengan mudah. Sebab, kamu hanya perlu mengajukan pinjaman kepada fintech lending melalui aplikasi ataupun website. Hal ini tentu memudahkan masyarakat karena tidak perlu mendatangi lokasi penyedia layanan tersebut. Selain itu, prosesnya pun terbilang cepat. Bahkan, dana yang diajukan dapat cair dalam kurun waktu 1-3 hari kerja saja.

Bagaimana cara pinjam uang tanpa KTP.? Bagaimana Cara galbay aplikasi pinjol. ? apa saja aplikasi online yang terbukti meberikan pinjaman dan mudah acc dan langsung cair. Untuk itu mari kita simak informasi singkat tentang aplikasi pinjol Adakita pinjaman online di bawah ini. 

Ada Kita Pelayanan Pinjaman Online

aplikasi-pinjaman-online-ada-kita

Produk Pinjaman Kami

Nominal: Rp. 500.000 – Rp. 2.000.000

Durasi : 14 & 28 Hari

Suku Bunga (maksimum : 0.8% / hari)

Biaya admin : 0 %

Biaya awal : 0.

Tidak perlu deposite diawal.

Pencairan cepat langsung masuk kerekening

Syarat Mengajukan Pinjaman

Warga Negara Indonesia.

Mempunyai e-KTP.

Umur minimal 18 - 45 tahun.

Mempunyai nomor hp dan nomor kontak darurat yang aktif.

Mempunyai Henpond.

Mempunyai rekening bank.

Cara Mengajukan Pinjaman

Unduh Aplikasi pada Google Play

Pengisian data registrasi online

Verifikasi

Ikat rekening bank

Pilih nominal dan durasi yang anda mau

Uang dengan cepat masuk ke rekening Anda

Tips dan Trik Pengajuan Pinjaman Agar di ACC

Isi data secara lengkap dan jangan sampai ada yang kurang.

Foto KTP dan foto slfie harus jelas.

Menggunakan nomor rekening dan ktp dengan nama pemilik yang sama.

Nomor kontak darurat pastikan aktif dan bisa dihubungi.

Catatan

Ingat, jangan sampai meminjam uang hanya karena ingin memuaskan hasrat konsumtif saja. Pinjam sesuai dengan kebutuhanmu.

Bahkan, dilansir dari OJK, kalau bisa pinjaman yang kamu ajukan tidak melebihi 30% dari penghasilanmu supaya tidak memberatkan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa informasi tentang aplikasi Adakita pinjaman online. Jika kalia ingin mengajukan pinjaman uang dengan menggunakan jasa pinjol, coba kalian pertimbangkan dengan baik hal tersebut. pahami lebih dalam dulu tentang tenor, bunga dan jumlah pemgembalianya.Jangan sampai di kemudian hari kalian di datangi trus menerus oleh DC penyedia jasa pinjman online, karena tidak mampu mengembalian uang pinjaman. Jadi saya disini hanya mereview seputar aplikasi pinjol, dan semua resiko yang timbul akibat penggunaan aplikasinya sepenuhnyaa tanggung jawab kalian.

Demikinlah informasi yang dapat saya bagikan kepada kalian, semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan sobat pinjol dan bagi yang menajukan pinjaman semoga cepat di ACC. Terima kasih...........